tujuh belasan sale

Tujuh Belasan Sale, Penawaran Jasa Home Service Terbaik di Bulan Kemerdekaan

Bulan Agustus kembali datang! Di bulan kemerdekaan ini, Sejasa mengajak semua pelanggan untuk dapat memaknai kepahlawanan yang ada di sekitar kita. Setiap individu, siapapun itu merupakan pahlawan dalam perannya masing-masing. Untuk itu, Sejasa memberi penawaran menarik yang bertajuk Tujuh Belasan Sale!

Dalam penawaran ini, Sejasa memberikan promo berupa diskon hingga Rp20.000* untuk layanan service ac, daily cleaning, dan massage. Siapapun dapat menikmati dan menggunakan promo jasa ini hingga akhir Agustus 2022. Untuk para ibu yang sehari-harinya sibuk membersihkan rumah, Anda bisa menyerahkan pekerjaan rumah kepada mitra daily cleaning Sejasa. Sudah saatnya para ibu untuk merdeka dari pekerjaan rumah. Begitupun dengan para ibu yang fokus bekerja, Anda tidak perlu pusing lagi untuk bersih-bersih. Layanan bersih-bersih Sejasa hadir untuk membantu.

Bagi para ayah yang tidak sempat untuk membersihkan AC, teknisi Sejasa siap membantu Anda. Layanan service AC Sejasa akan menjadi solusi untuk kebutuhan perbaikan AC. Untuk para pekerja, mahasiswa, dan siapapun yang butuh merilekskan tubuh, layanan body massage Sejasa akan jadi jalan terbaik. Terapis Sejasa telah terverifikasi dan tersertifikasi, sehingga layanan pijat yang diberikan sangat berkualitas.

Pastikan Anda menggunakan promo Tujuh Belasan Sale ini untuk memudahkan segala aktivitas, karena semua layanan ini home service. Anda hanya tinggal memesannya melalui aplikasi Sejasa atau website sejasa.com. Mitra penyedia jasa akan datang langsung ke alamat Anda.

Ini kode promo yang bisa Anda pakai:

TUJUHBELASAN10

TUJUHBELASAN20

TUJUHBELASAN

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service ACDaily Cleaning,  Massage.
  • Penggunaan kode TUJUHBELASAN10 akan mendapatkan diskon Rp10.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode TUJUHBELASAN20 akan mendapatkan diskon Rp20.000 dengan minimal transaksi Rp150.000. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode TUJUHBELASAN akan mendapatkan diskon Rp20.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk pengguna baru Sejasa.
  • Promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website Sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku 13 s/d 31 Agustus 2022
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promonya? Pastikan Anda menikmati promo tersebut untuk memenuhi kebutuhan jasa di rumah. Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik dan profesional. 

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *