promo juli

Tetap Nyaman Bersama Sejasa, Nikmati Promo Juli untuk Layanan Terbaik

Tidak terasa, sekarang sudah memasuki penghujung Juli 2022. Aktivitas sehari-hari sudah berjalan normal, meskipun kita harus tetap waspada karena covid-19 masih ada. Dengan padatnya aktivitas, membuat banyak orang tidak punya waktu untuk dirinya sendiri dan memperhatikan area rumahnya yang mungkin terlupakan.

Sebagai solusinya, Anda bisa mendapatkan layanan home service dari Sejasa yang sangat praktis. Tersedia beragam jenis layanan untuk memudahkan urusan Anda seperti service AC, service kulkas, service TV, dan beragam service elektronik lainnya. Untuk kebutuhan bersih-bersih, terdapat daily cleaning, sedot tungau, dan sofa cleaning. Sedangkan untuk individu, tersedia layanan massage, hair care, nails, waxing, dan eyelash & brows. Jika area tertentu di rumah Anda rusak dan butuh perbaikan, jasa pertukangan Sejasa siap membantu. Semuanya bisa dipesan melalui platform Sejasa.

promo juli
pengerjaan service AC oleh mitra Sejasa

Dalam hal ini, Sejasa memberikan promo Juli untuk kategori jasa Service ACDaily Cleaning,  Massage untuk Anda! Sejasa ada untuk mempermudah kehidupan pelanggannya, yang setiap harinya membutuhkan berbagai jenis layanan jasa rumah dengan mudah, praktis, dan harga yang terstandarisasi.

Sejasa hadir dan berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi banyak orang. Dengan situasi dan permasalahan rumah apapun yang dirasakan, Sejasa selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik.

Nikmati promo Juli Sejasa dengan menggunakan kode:

TETAPNYAMAN10

TETAPNYAMAN20

TETAPNYAMAN

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service ACDaily Cleaning,  Massage.
  • Penggunaan kode TETAPNYAMAN10 akan mendapatkan diskon Rp10.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode TETAPNYAMAN20 akan mendapatkan diskon Rp20.000 dengan minimal transaksi Rp150.000. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode TETAPNYAMAN akan mendapatkan diskon Rp20.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk pengguna baru Sejasa.
  • Promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website Sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 23 Juli hingga 7 Agustus 2022
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promonya? Pastikan Anda menggunakan kode promo Juli tersebut untuk memenuhi kebutuhan jasa di rumah. Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik dan profesional. Pesan jasa apapun hanya di platform Sejasa, karena semuanya ada di Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *