10 Customer Menceritakan Pengalaman Menggunakan Sejasa

Penghujung tahun merupakan saat yang tepat untuk Tim Sejasa merefleksikan kinerja yang sudah kami lakukan selama satu tahun terakhir. Banyaknya review yang telah dituliskan oleh customer Sejasa adalah salah satu tolak ukur kami untuk menilai tingkat kepuasan customer, sekaligus menjadi bahan evaluasi kami. 

Kami membaca satu per satu review customer yang masuk ke dalam sistem Sejasa dan kami menemukan banyak customer yang tak hanya puas saat memakai Sejasa, namun juga meninggalkan kesan yang unik dan membekas (yang tidak bisa didapatkan jika menggunakan jasa di tempat lain). Oleh karena itu, kami mengemas 10 review terbaik dari customer di tahun 2016 ini. Yuk, simak pengalaman mereka dalam menggunakan Sejasa!

Bapak Untung Lung Menggunakan Jasa Service AC

Service AC Sejasa

Kondisi cuaca kota Surabaya yang panas membuat Pak Untung Lung lebih sigap untuk menjaga AC yang Ia miliki. Maka, saat terjadi kerusakan pada AC, Pak Untung pun langsung sigap untuk mencari penyedia jasa service AC di Sejasa.

“Ini pengalaman saya pakai Sejasa.com, pada hari Rabu malam cuaca di Surabaya cukup panas dan pada waktu menghidupkan AC ternyata tidak dingin dan cenderung angin saja. Besok paginya saya telefon service AC langganan saya, ternyata tidak bisa karena harus antri menunggu sampai minggu depan. Seperti gayung bersambut, ada iklan Sejasa.com service AC dan saya klik dan isi-isi data. Ternyata respon Sejasa.com cepat banget kayak kilat. Singkat cerita hari sabtu petugas AC datang dan langsung cek, ternyata pipa AC saya bocor. Singkat cerita AC dibetulkan (tambal pipa, cuci AC, dan isi freon). Kira-kira empat jam selesai dan hasilnya memuaskan, AC saya jadi dingin banget. Thanks Sejasa.com!”

Bapak Irianto Menggunakan Jasa Pindahan

Jasa Pindahan Sejasa

Pindahan rumah anti-ribet dengan jasa pindahan! Seperti yang sudah dirasakan oleh Pak Irianto, segala perabot rumah mulai dari lemari, tempat tidur, sampai kulkas diangkut dengan jasa pindahan.

“Saya memakai jasa pindahan karena dari awal cara mereka approached saya sopan dan intens. Ternyata benar, saat hari H-nya, mereka bekerja professional, cekatan dan rapi. Bahkan sampai malam baru selesai packing dan itu tidak mengurangi semangat tim untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka. Saat kami terima barang-barang di tempat tujuan, kami mendapati barang-barang kami utuh seperti saat pengiriman. Terima kasih!”

Ibu Agnes Mengikuti Kelas Yoga

Yoga Sejasa

Bu Agnes mengikuti kelas yoga privat untuk dirinya dan ibundanya. Meskipun baru pemula, Bu Agnes dapat mengikuti gerakan-gerakan yoga dan merasa enjoy dengan cara mengajar instruktur yoga tersebut.

“Yuhu! Finally menemukan yoga yang bisa private dengan harga miring kualitas bintang lima. Instrukturnya juga friendly dan mengerti banget kebutuhan khusus untuk mamaku. Aku juga sebagai sang newbie jadi tidak minder. Thanks Sejasa!”

Bapak Bernas Menggunakan Jasa Kontraktor Bangunan

Kontraktor Sejasa

Pak Bernas menemukan penyedia jasa yang dapat merenovasi rumahnya sesuai dengan budget yang Ia miliki. Proyek renovasi rumahnya pun berjalan tepat waktu.

“Penyedia jasa melaksanakan renovasi rumah sesuai dengan budget dan waktu. Kualitas juga dapat diterima. Saya juga menambah beberapa pekerjaan perbaikan lain karena kebutuhan. RAB yang diberikan juga sesuai dengan perkiraan dan tidak berbeda dengan harga pasar dalam pembelian material. Overall memuaskan!”

Bapak Reynald Menggunakan Jasa Guru Les Privat

Guru Les Privat Sejasa

Menggunakan jasa guru les privat untuk satu keluarga? Tentu saja bisa! Seperti Pak Reynald yang telah mempercayakan guru les privat untuk mengajar istri dan ketiga anaknya.

“Pengajar profesional dan friendly, selalu datang on time. Modul panduan yang sistematis. Pihak guru les selalu siap menerima permintaan dan masukan. Istri dan tiga anak saya, saya les kan di sini. Pernah saya meminta pergantian pengajar, karena anak terakhir saya ingin diajarkan oleh guru perempuan, dan mereka merespon dengan cepat. Langsung disediakan pengajar pengganti yang sesuai permintaan. Recommended!”

Ibu Chris Nata Menggunakan Jasa Catering Harian

Catering Harian Sejasa

Ibu Chris Nata sudah merasakan keuntungan menggunakan jasa catering harian. Selain karena makanan yang lezat dan bersih, pengiriman makanan pun bisa diantar ke kantornya, meskipun hanya memesan untuk satu orang.

“Dari dulu pengen banget catering di kantor, karena bosan sama makanan kantin dan jajanan di sekitar kantor. Selain itu juga kehigienisan makanan tidak terjamin. Dulu pernah ada catering untuk personal tapi harus ngumpulin beberapa orang dulu baru diantar. Terus ketemu sama yang namanya Sejasa.com, di situ ada bermacam-macam layanan jasa. Saya dengan mudah dapat layanan catering. Tidak sampai 30 menit sudah masuk beberapa jasa catering, dengan penawaran masing-masing. Akhirnya nemu satu yang cocok. Melihat respon dari penyedia jasa yang cepat dan sopan, saya langsung jatuh hati. Coba dulu seminggu untuk catering di kantor. Makanannya enak, lunch box nya juga bersih dan datangnya tepat waktu. Asik banget deh pokoknya. Banyak temen kantor yang heran dan nanya, “Cuma pesan untuk satu orang tapi kok mau diantar? Padahal tempat catering jauh dari kantor.” Ya itulah, semua berkat Sejasa.com. Makasih banget Sejasa.com!”

Bapak Andy Menggunakan Jasa Service Kompor Gas

Service Kompor Gas Sejasa

Tak hanya puas dengan pelayanan service kompor gas, Pak Andy juga merasa terbantu dengan tips bermanfaat yang diberikan oleh penyedia jasa tersebut. Kompor gas kembali berfungsi, pengetahuan pun bertambah!

“Bagus banget kerjanya, on time, kerjanya rapi, orangnya ramah dan baik. Malah dikasih tips untuk penggunaan kompor agar terhindar dari bahaya yang fatal. Pokoknya good job banget deh dan sangat recommended!”

Bapak Gandara Ranggani Menggunakan Jasa Pemasangan Jendela

Jasa Kelistrikan Sejasa

Terkadang, pembangunan rumah dikerjakan lebih dari satu tahap. Seperti yang dialami oleh Pak Gandara Ranggani, rumahnya sudah selesai dibangun namun ternyata dapurnya masih belum memiliki jendela. Beruntung, Ia menggunakan Sejasa dan mendapatkan penyedia jasa pemasangan jendela yang kompeten.

“Urusan bangun rumah memang tidak ada beresnya, secara terbiasa ngontrak rumah dan ketika (alhamdulillah) punya rumah sendiri, segala ini itu pengen diubah sesuai dengan keinginan sendiri. Alkisah, bulan lalu selesai juga bangun dapur, tapi karena agak-agak over budget, si dapur belum ada jendelanya. Iseng-iseng browsing dan nemu Sejasa. Coba sign up, prosesnya tidak ribet, tinggal masukin aja jasa yang kita butuhin, dan budget yang kita punya. Tidak lama kemudian datanglah email-email penawaran dari beberapa penyedia jasa. Waktu itu ada empat penawaran yang masuk, dan akhirnya dari proses chat dengan penyedia jasa, lihat review, terpilih lah satu penyedia jasa. And you know what? Harganya 20% lebih murah dari budget yang kita punya. Alhamdulillah banget ya. Oh iya, penyedia jasanya membantu banget dari mulai ngasih saran jendela yang cocok, datang tepat waktu dan pekerjaannya pun diselesaikan dengan rapi. Sesuai sama ekspektasi banget. Lima bintang deh buat Sejasa. Thank you Sejasa!”

Bapak Willy Menggunakan Jasa Pertukangan

Jasa Pertukangan Sejasa

Peran jasa pertukangan sangat dibutuhkan dalam merenovasi atau membangun rumah. Namun, dibutuhkan penyedia jasa pertukangan yang berpengalaman dan bertanggungjawab agar proyek rumah Anda berjalan sesuai dengan rencana dan target yang ingin dicapai. Hal ini dialami oleh Pak Willy yang sukses mendapatkan jasa pertukangan untuk pengecatan dinding kamar, renovasi atap rumah, sampai instalasi listrik.

“Penyedia jasa pertukangan yang sangat recommended. Mulai dari survey awal hingga finishing, pekerjaan jelas dan rapi. Komunikasi antara kontraktor, mandor lapangan dan tukang ke customer terjalin baik, sehingga jika ada isu saat pengerjaan seperti bahan yang diinginkan tidak ada atau harus diganti, semua cepat teratasi. Solusi yang ditawarkan sesuai kebutuhan customer, berikut harga yang sangat kompetitif. Tim di lapangan juga bekerja dengan optimal, memanfaatkan waktu semaksimal mungkin karena saya minta cepat, namun hasil pekerjaan tetap rapi dan teliti. Kami puas dengan pelayanannya, dan sangat merekomendasikan mereka untuk pekerjaan pertukangan.”

Bapak Arciko Seaskey Menggunakan Jasa Kelistrikan

Jasa Kelistrikan Sejasa

Untuk mencegah bahaya kelistrikan, harus dilakukan inspeksi agar tidak terjadi kebakaran ataupun korsleting. Hal ini yang dialami oleh Pak Arciko, Ia melihat tanda-tanda tersebut dan segera menggunakan jasa kelistrikan.

“Saya berterima kasih banyak untuk Sejasa, hampir saja rumah saya kebakaran karena kabel korsleting, untung penyedia jasa cepat datang memperbaiki kerusakan. Terima kasih, benar-benar top!

Terima kasih atas apresiasi, masukan, dan kritik Anda untuk Sejasa di tahun 2016 ini. Kami selalu menantikan cerita dan pengalaman Anda dalam menggunakan Sejasa.com. Semoga review-review di atas tersebut dapat menjadi pedoman Anda dalam menentukan jasa apa yang Anda butuhkan.

Butuh Jasa Terpercaya untuk Segala Kebutuhan Anda?

Sejasa

Temukan jasa lainnya mulai dari renovasi rumah, service kulkas, service mesin cuci, fotografi produk, catering event, sampai kursus renang di Sejasa.com. Anda dapat membandingkan harga, membaca review, dan melihat halaman profil usaha penyedia jasa. Yuk, buat permintaan jasa Anda sekarang!

Share This Article!

6 thoughts on “10 Customer Menceritakan Pengalaman Menggunakan Sejasa”

    1. Mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut pak. Bapak bisa menghubungi kami melalui Facebook atau Instagram dengan mengirim pesan langsung agar kami bisa membatu memproses permintaan bapak dengan lebih cepat. Informasikan pada kami nama dan email yang bapak pakai saat pemesanan supaya memudahkan pengecekan request bapak di sistem kami 🙂

    1. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bu Wulan. Boleh dibantu untuk menginformasikannya melalui DM Instagram atau Facebook Messenger? Kami akan bantu proses follow up ke penyedia jasa terkait. Terima kasih 😊

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *