voucher sejasa

Pakai Voucher Sejasa, Dapat Diskon untuk Jasa Terbaik

Sebagai pelanggan setia Sejasa, Anda tentu sering bertanya mengenai promo jasa yang sedang berlaku di momen tertentu. Nah, saat ini sudah tersedia fitur menu Voucher pada aplikasi Sejasa. Dengan voucher Sejasa ini, Anda dan ribuan pelanggan lainnya bisa lebih mudah dan praktis dalam mengecek dan memakai kode promo. Transaksi jadi lebih hemat dan terjangkau. Berikut penjelasan selengkapnya

Tentang Voucher Sejasa

Voucher Sejasa merupakan fitur pada aplikasi Sejasa yang berfungsi untuk mengetahui kode promo yang tersedia. Dalam menu voucher Sejasa ini, terdapat informasi berupa kode voucher, nominal diskon yang didapatkan, minimum pemesanan, periode pemakaian promo, serta jenis pelanggan yang bisa memakai kode promo tersebut.

Anda bisa memilih ingin menggunakan voucher yang mana sesuai kebutuhan dan kondisi pemesanan jasa yang diinginkan. Dengan adanya fitur voucher ini, pelanggan akan lebih mudah dan praktis dalam pemesanan jasa.

Cara Cek dan Pakai Voucher untuk Pesan Layanan Sejasa

Untuk dapat mengecek dan memakai voucher, Anda harus memperbarui aplikasi Sejasa versi terbaru terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa masuk ke dalam aplikasi Sejasa seperti biasa, dan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik Voucher yang terletak pada menu di bagian tengah bawah.
  2. Anda akan dialihkan pada laman Voucher Saya, dan akan terlihat voucher yang dapat dipergunakan, lengkap dengan detail informasinya.
  3. Pilih voucher yang ingin Anda gunakan dengan klik button Gunakan. Setelah itu, voucher yang telah dipilih akan otomatis terpasang pada halaman checkout. Klik Tutup dan Lanjut ke Pesan Layanan.
    voucher sejasa
  4. Pilih Layanan yang ingin Anda pesan, misalnya Service AC. Isi form permintaan jasa, detail kontak & lokasi, hingga pilih metode pembayaran.
  5. Pada bagian akhir, voucher yang telah diklaim akan otomatis terpasang. Anda mendapatkan potongan harga berdasarkan ketentuan voucher yang digunakan.
  6. Klik Pesan Sekarang, dan Sejasa akan menghubungkan Anda dengan penyedia jasa yang akan mengerjakan kebutuhan jasa.

voucher sejasaSangat praktis dan mudah, bukan? Yuk, cek voucher pada aplikasi Sejasa Anda sekarang, dan gunakan vouchernya untuk memesan layanan Sejasa. Dijamin makin hemat.

Kalau belum download aplikasinya, buruan download sekarang di Play Store atau Apple Store. Nikmati mudahnya memesan layanan jasa rumah dan dapatkan biaya yang lebih hemat dengan voucher Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *