biaya perbaikan kecil

Lengkap! Estimasi Biaya Tukang untuk Perbaikan Kecil di Rumah

Kerusakan-kerusakan kecil di rumah seringkali tidak terlalu diperhatikan, apalagi oleh penghuni yang sudah nyaman dan terbiasa dengan keadaan rumah. Banyak yang baru memperhatikan adanya kerusakan ketika terdapat perayaan atau tamu yang akan mengunjungi rumah di waktu dekat sehingga menjadi terburu-buru dan akan banyak hal yang terlewat. Oleh karena itu, jangan tunggu sampai hal ini terjadi! Periksa setiap sudut rumah dan cari layanan jasa perbaikan/tukang yang menawarkan harga yang masuk akal serta perbaikan yang terbaik. Yuk, cek biaya perbaikan kecil di rumah yang telah tim Sejasa.com kumpulkan!

Biaya Perbaikan Atap

Kerusakan pada atap mungkin kadang tak terlihat karena letaknya yang cukup tinggi. Namun, dampaknya akan terasa sewaktu-waktu tanpa terduga. Jangan tunggu hingga hujan besar atau bahkan badai datang. Ketika cuaca sudah mulai tidak menentu seperti ini, lakukan pengecekan atap dan perbaiki bagian-bagian yang memang harus diperbaiki. Untuk biaya perbaikan atap, umumnya Anda akan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 130.000,- per meter persegi.

Pesan Jasa Perbaikan Atap >>

 

Biaya Perbaikan Dinding

Dinding rusak dapat mudah terlihat, entah akibat terjadinya keruntuhan atau keretakan akibat hantaman yang kuat atau gempa. Tentu saja hal ini tidak bisa dibiarkan karena dapat mengakibatkan bencana bila dinding dibiarkan semakin rusak dan rapuh. Untuk keretakan ringan, dinding hanya perlu diplester dengan semen. Biaya perbaikan dinding seperti retak  dimulai dari Rp 40.000,- meter persegi. Untuk perbaikan dinding yang rusak parah dan membuatnya lebih padat dan kokoh, dapat dilakukan injeksi beton.

Pesan Jasa Perbaikan Dinding >>

 

Biaya Pengecatan Dinding

Perubahan warna dinding akan sangat efektif memberikan kesegaran bagi hunian. Walau dapat mengecat sendiri, ada berbagai masalah yang dapat terjadi ketika mengecat tembok. Untuk mempekerjakan jasa tukang pengecatan, Anda tidak perlu merogoh terlalu banyak uang. Biaya pengecatan dinding dimulai dari Rp 30.000,- per meter persegi. Namun, untuk dinding bagian luar/eksterior, biaya perbaikan kecil yang Anda butuhkan akan menjadi lebih mahal (dapat dimulai dari Rp 70.000,- per meter perseginya).

Pesan Jasa Pengecatan Dinding >>

 

Biaya Perbaikan Lantai

Lantai yang rusak dapat membahayakan penghuni, entah kaki terluka karena terkena pecahan keramik maupun tersandung pada lantai yang rusak atau menggelembung. Biaya perbaikan lantai mulai dari Rp 125.000,- per meter persegi. Biaya perbaikan kecil ini tergantung pula dengan jenis lantai baru yang Anda inginkan pula, misalnya lantai keramik, parket kayu, atau vinyl. Apapun pilihan Anda, perbaiki sekarang!

Pesan Jasa Perbaikan Lantai >>

 

Biaya Perbaikan Plafon

Plafon, atau sering disebut dengan langit-langit rumah, seringkali terlihat lapuk dan rusak akibat kebocoran atap. Tentu rumah jadi tidak sedap dipandang bahkan menakutkan akibat dari kerusakan plafon ini. Belum lagi, ketika hujan datang, Anda sekeluarga akan pusing mengatasi setiap titik kebocoran di rumah. Maka, perbaikilah sedini mungkin! Biaya perbaikan plafon (gypsum) berkisar di angka Rp 90.000,- per meter persegi. Bila bagian yang rusak tidak luas, tentu biaya perbaikan kecil yang Anda butuhkan tidak akan terlalu besar.

Pesan Jasa Perbaikan Plafon >>

 

Share This Article!

22 thoughts on “Lengkap! Estimasi Biaya Tukang untuk Perbaikan Kecil di Rumah”

    1. Pak Haris klo mw konsultasi dulu untuk biaya yg diperlukan untuk renovasi gmna langkah2 nanya nggh?

      1. Silakan konsultasi dengan mitra penyedia jasa yang dapat menangani proyek Anda melalui form:
        [ https://sej.as/kontraktor ]
        Anda akan menerima beberapa penawaran harga dan kontak penyedia jasa terkait 😀
        Pesan jasa lebih mudah dengan aplikasi Sejasa yang bisa diunduh di Google Play atau App Store. Klik: https://sej.as/app

    1. Bisa bu, silakan isi form https://sej.as/tukang sampaikan kebutuhan apa saja yang ibu butuhkan pada tukangnya, kami akan menghubungkan permintaan ibu dengan penyedia jasa yang tersedia di sana. Ibu akan menerima beberapa penawaran harga yang bisa ibu pilih 🙂

    1. Ada pak. Kami membebaskan penyedia jasa dan customer untuk membuat kesepakatan proyek, salah satunya garansi perbaikan. Bapak dan penyedia jasa bisa membuat perjanjian dan kesepakatan di awal pekerjaan yang adil bagi kedua pihak 😀

  1. Ismail fatur rohman

    Maaf pak, saya ingin memperbaiki plafon kamar saya, dan menutup sebagian geting yg berlubang kira kira hitungan biayanya brp ya??

    1. Silakan buat permintaan di laman https://sej.as/tukang terlebih dulu. Kami akan menghubungkan permintaan jasa tersebut dengan penyedia jasa yang tersedia di lokasi bapak. setelah berhasil, kami akan mengirimkan estimasi biaya serta kontak penyedia jasa yang bisa dipilih 🙂

  2. Ryszardfarizi

    Pak mau nanya
    Kalo meng install kaca di dinding dalam ukuran besar bisa gak ya ?
    Maap pertanyaannya agak out of context

    1. Anda dapat berkonsultasi dengan mitra penyedia jasa yang tersedia sesuai lokasi Anda melalui laman https://sej.as/renovasi Anda akan menerima beberapa penawaran harga dan kontan penyedia jasa sesuai kriteria renovasi yang diinginkan 😀

  3. Sore, kantor kami ada permasalah rembesan air hujan dari dinding sehingga mengganggu proses kegiatan kerja kami, apakah dapat dibantu?

    1. Bisa pak. Apabila tertarik untuk melakukan pemesanan dan konsultasi, silakan buat permintaan melalui laman https://sej.as/tukang Anda akan menerima beberapa penawaran harga dan kontak mitra penyedia jasa yang tersedia sesuai lokasi Anda 😀

  4. siang, apakah ada jasa buat pindah2 kan barang?, niatnya saya mau cat dinding, mengubah lantai dan memperbaiki plafon kamar, tapi kamar saya ini sangat padat & sempit, jadi sulit untuk memindahkan barang keluar, apakah ada jasa untuk memindah2kan barang-barang?

    1. Kami menyediakan layanan jasa pindahan namun cakupannya adalah antarkota/antarprovinsi. Bapak tetap dapat berkonsultasi dengan penyedia jasa mengenai kebutuhan bapak tersebut agar memperoleh solusi yang tepat. Silakan buat pemesanan pada laman https://pages.sejasa.com/pindahan/ kami akan membantu bapak mendapatkan penyedia jasa terkait sesuai lokasi bapak 🙂

    1. Halo. Bisa pak.
      Apabila tertarik untuk melakukan pemesanan dan konsultasi, silakan buat permintaan melalui laman:
      [ https://sej.as/tukang ]
      Anda akan menerima beberapa penawaran harga dan kontak mitra penyedia jasa yang tersedia sesuai lokasi Anda 😀
      Pesan jasa lebih mudah dengan aplikasi Sejasa yang bisa diunduh di Google Play atau App Store. Klik: https://sej.as/app

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *