diskon ulang tahun

Diskon 70% Spesial Ulang Tahun Sejasa, untuk 14 Kategori Jasa

Tak terasa, Sejasa sudah memasuki usia ke-7! Sejak awal berdiri hingga saat ini, Sejasa berkomitmen untuk menghubungkan para mitra dengan pelanggan demi memenuhi kebutuhan jasa para pemilik rumah. Dalam rangka ulang tahun ke-7 ini, Sejasa memberikan diskon spesial ulang tahun hingga 70%!

Sejasa sangat berterima kasih atas dedikasi para mitra dalam meringankan beban pekerjaan rumah para pelanggan. Kami pun berterima kasih kepada para pelanggan setia yang telah memilih dan percaya dengan layanan terbaik Sejasa, yang secara tidak langsung turut mendukung para mitra.

Dengan visi untuk memberikan perubahan ke arah yang lebih baik dalam industri jasa, Sejasa akan terus berkembang dengan inovasi baru. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menyambut para mitra penyedia jasa lokal. Sejasa berkomitmen untuk membuat kehidupan sehari-hari jadi lebih mudah.

Spesial untuk Anda, dapatkan diskon 70% untuk 14 kategori jasa dengan mitra penyedia jasa terbaik. Mulai dari layanan jasa servis elektronik, layanan bersih-bersih, hingga kategori layanan lifestyle.

Gunakan kode promo:

SE7ASA10

atau

SE7ASA20

atau

SE7ASA

Syarat dan Ketentuan:

Menarik banget kan, promonya? Pastikan Anda menggunakan kode promo di atas untuk memenuhi kebutuhan jasa di rumah. Tunggu apa lagi? Pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik di bidangnya. 

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *