rumah mewah

15 Inspirasi Rumah Mewah Mempesona dan Elegan

Bila membicarakan kemewahan sebuah rumah, belum tentu Anda harus mengeluarkan dana yang jauh lebih besar daripada merenovasi ataupun membangun rumah berdesain biasa dan sederhana. Rumah mewah nan mempesona dapat Anda capai dengan budget dan timeline pengerjaan yang mirip dengan rumah biasa. Yang menjadi kunci dari keeleganan rumah adalah desain dan tenaga kerja (desainer interior dan kontraktor bangunan) yang tepat. Sayangnya, masih banyak yang bingung mengenai desain seperti apa dan faktor apa saja yang dapat membuat bayangan rumah mewah yang Anda inginkan terwujud. Oleh karena itu, kini Sejasa.com telah mengumpulkan ide-ide dan inspirasi yang akan sangat membantu Anda!

15 Inspirasi Desain Rumah Mewah untuk Anda!

Apa sentuhan dan pesona elegan yang diperlukan untuk calon rumah Anda? Anda akan menemukannya pada uraian gambar-gambar inspirasi rumah mewah di bawah ini!

1. Desain rumah mewah Eropa dapat dimiliki dengan memadukan gaya atap dan jendela yang berbeda dan menggunakan warna cat putih untuk eksterior rumah. Rumah bergaya Eropa ini dapat Anda miliki dengan desainer yang tepat dan berpengalaman mendesain gaya rumah seperti ini.

Pengerjaan oleh: La Casa Interior

2. Rumah mewah tipe 60. Luas dan leganya rumah membuat penerapan gaya rumah mewah menjadi tricky. Desain yang terlalu kompleks akan membuat rumah Anda terlihat berlebihan. Untuk meraih keeleganan, gunakan desain yang sederhana.

Pengerjaan oleh: Linne Studio

3. Desain rumah mewah sederhana ini dapat diperoleh dengan pintu garasi minimalis dan penambahan sentuhan variasi batu bata yang efektif memberikan kecantikan pada estetika rumah Anda.

Pengerjaan oleh: Multikonstruksi

4. Rumah Mewah Bernuansa Tropis ini menggunakan kayu mahogany berwarna hangat pada bagian eksterior. Kaca besar berbentuk persegi sama sisi juga menambah keartistikan dan menjadikan rumah Anda unik di antara banyaknya rumah mewah di Indonesia.

Pengerjaan oleh: Membangun Sukses Bersama

5. Sentuhan Ungu Tua jarang digunakan pada bagian eksterior rumah. Namun, warna tersebut dapat membuat rumah Anda tampak stylish dan modern. Perpaduan warna tersebut dengan material kayu berwarna gelap akan membuat rumah Anda tampak semakin elegan.

Pengerjaan oleh: Membangun Sukses Bersama

6. Gaya Geometris Monokrom menggabungkan berbagai bentuk kubus dan menjadikan rumah ini memiliki pesonanya tersendiri. Selain itu, pemilihan warna monokrom dan material yang tepat di setiap bagian membuat rumah tampak mewah dan stylish.

Pengerjaan oleh: Renovasi Bangun Mandiri

7. Desain rumah mewah 2 lantai ini sangat unik dengan penempatan garasi dan gerbang masuk yang berbeda. Penggunaan pagar minimalis dan dinding bata di bagian luar juga memberikan kesan klasik yang elegan.

(sumber: realestate.au)

8. Desain rumah mewah minimalis 2 lantai tampak depan. Kini rumah modern sangat jarang menggunakan atap berbentuk segitiga tapi lebih mengusung bentuk yang geometris. Pencahayaan maksimal di bagian luar juga efektif memberikan sentuhan mewah bagi rumah.

(sumber: pinterest.com)

9. Unik dan megah, bila diperhatikan, desain rumah mewah minimalis 2 lantai ini terdiri dari dua balok persegi panjang yang menyilang. Uniknya, kubus lantai dua dibuat lebih panjang. Siapa yang bisa memalingkan mata dari rumah ini?

10. Rumah mewah tapi sederhana dengan desain yang sangat simpel dan palet warna putih di keseluruhan eksterior dan interiornya. Kesederhanaan rumah ini justru memberikan kesan mewah yang indah, belum lagi ditambah pembuatan kolam renang kecil di halamannya.

11. Rumah mewah dengan garasi terpisah ini menggunakan perpaduan warna abu semen dan material kayu untuk bagian eksteriornya. Pencahayaan jingga dari dalam rumah yang mengintip lewat jendela juga memberikan kesan nyaman pada rumah.

12. Rumah mewah klasik dengan sentuhan dinding marmer berwarna bumi (earth tone). Rumah mewah ini menggunakan pintu garasi minimalis putih sehingga rumah terlihat lebih minimalis dan elegan.

13. Kayu dan bebatuan alam membuat rumah ini tampak hangat dan homey. Posisinya yang lebih tinggi daripada ketinggian tanah juga memberikan dominasi dan kemegahan yang berbeda.

Rumah Minimalis 2 Lantai
(Sumber : www.falomeg.ca)

14. Pancaran pencahayaan interior lewat full-height window. Dengan pemasangan lampu kuning di dalam, ketika hari menjelang sore, estetika rumah Anda akan semakin cantik dan elegan.

Rumah Minimalis 2 Lantai
(Sumber : pinterest.com)

15. All black, rumah mewah ini menggunakan warna hitam sebagai palet utamanya. Sentuhan kayu dan banyak kaca transparan membuat rumah ini tampak lebih sophisticated.

Rumah Idaman
(Sumber : pinterest.com)

Nah, kini Anda telah banyak melihat berbagai inspirasi dan juga telah mengetahui sentuhan-sentuhan apa saja yang Anda perlukan untuk mewujudkan rumah mewah yang Anda inginkan! Untuk memiliki rumah dengan fitur unik dan berbeda dari rumah lainnya, Anda memerlukan jasa-jasa profesional yang mampu merealisasikan keinginan Anda. Jangan ragu untuk melihat review dan portofolio penyedia jasa terpercaya di Sejasa.com!

Butuh Jasa Bangun atau Renovasi Rumah Terpercaya?
Jasa Bangun Rumah

Dapatkan jasa kontraktor untuk proyek bangun atau renovasi rumah Anda di Sejasa.com. Bandingkan harga, baca review, dan lihat profil usaha penyedia jasa.

Kirim permintaan jasa bangun atau renovasi rumah Anda sekarang! >>

Share This Article!

2 thoughts on “15 Inspirasi Rumah Mewah Mempesona dan Elegan”

  1. Pingback: Rumah Modern Simpel | Rumah Terkini

  2. Pingback: Desain Gorden Rumah Mewah – Brook

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *