daily cleaning sejasa jasa bersih rumah

Ini Harga Jasa Bersih Rumah Sejasa April 2024

Jasa bersih rumah kini menjadi alternatif membersihkan rumah tanpa merepotkan. Memesan jasa ini berarti menghemat waktu dan energi kita. Hasilnya memuaskan dan sangat bersih. Namun, berapa harga jasa bersih rumah dan apa saja cakupan pekerjaannya? Simak informasi menarik satu ini.

Daftar Harga Jasa Bersih Rumah Sejasa

Berikut adalah daftar harga jasa bersih-bersih rumah yang tersedia di platform Sejasa:

Layanan dan durasi pengerjaan Harga 
Cleaning  dengan alat  – 2 jam Rp155.000
Cleaning  dengan alat  – 3 jam Rp220.000
Cleaning  dengan alat  – 4 jam Rp285.000
Cleaning  dengan alat  – 5 jam Rp350.000
Cleaning  dengan alat  – 6 jam Rp415.000
Cleaning tanpa alat  – 2 jam Rp100.000
Cleaning tanpa alat  – 3 jam Rp165.000
Layanan tambahan (opsional) Harga 
Paket Disinfektan (30 menit) Rp65.000
Setrika (1 jam, maksimal 18 helai) Rp65.000

Cakupan Pekerjaan Jasa Bersih Rumah

Jasa pembersihan rumah Sejasa memiliki banyak cakupan pekerjaan yang dapat meringankan agenda bersih-bersih Anda. Jasa ini bisa Anda pesan untuk membersihkan rumah, apartemen, kost, kantor, dan sebagainya. Cakupan pekerjaannya meliputi:

  • Menyapu/vakum lantai

Membersihkan lantai jadi salah satu layanan yang wajib dilakukan oleh mitra Daily Cleaning. Menyapu seluruh ruangan misalnya, kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan sebagainya.

Jika Anda memesan untuk kantor, maka gedung yang bertingkat pun akan dibersihkan juga!

  • Mengepel

Setelah ruangan tersapu dengan bersih, penyedia jasa akan mengepel agar sisa debu dapat dibersihkan secara tuntas. Mitra juga akan memastikan bahwa lantainya wangi dan tidak licin setelah dipel.

  • Membersihkan debu

Debu yang menempel pada permukaan meja, rak, lemari, cermin, TV, kulkas, dekorasi, dan lainnya akan dibersihkan secara menyeluruh. Semua akan tampak baru!

  • Membersihkan toilet/kamar mandi

Jasa bersih-bersih rumah Sejasa siap membersihkan berbagai ruangan termasuk kamar mandi. Mulai dari toilet, wastafel, lantai, hingga dindingnya. Lengkap, bukan?

Tenang saja, semua peralatan bersih-bersih kamar mandi sekaligus cairan pembersihnya akan disediakan oleh penyedia jasa. Jadi, Anda tinggal terima bersih.

  • Mencuci piring

Piring bekas makan, panci bekas memasak, gelas bekas minum, tidak luput dicuci! Anda bisa menikmati momen lain tanpa harus membuang waktu dalam membersihkan cucian piring.

  • Merapikan ruangan

Apa lah artinya ruangan bersih kalau tidak rapi. Ruangan yang rapi menjadikan penghuninya stress free. Rumah jadi semakin nyaman karena bebas berantakan!

  • Paket disinfektan 

Penambahan disinfektan pada Daily Cleaning dilakukan selama 30 menit pada permukaan seperti gagang pintu, meja, railing, lantai, dan area penting lainnya. Lakukan secara rutin agar proteksi dalam melindungi rumah Anda dari COVID-19 lebih maksimal.

  • Setrika

Baju yang kering setelah dicuci bisa diserahkan ke penyedia jasa Daily Cleaning. Tentunya, baju akan lebih rapi dan wangi. Penambahan layanan setrika pakaian selama 1 jam, maksimal 24 helai. Wah, nikmatnya hemat tenaga!

Peralatan yang Dibawa oleh Mitra

Apabila Anda memesan layanan Daily Cleaning Dengan Alat, maka mitra penyedia jasa akan membawa kelengkapan peralatannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu menyiapkan alat dan cairan pembersih apapun. Semuanya dibawa oleh mitra.

Berikut adalah peralatan dan cairan pembersih yang dipersiapkan oleh mitra Sejasa:

  • Vacuum cleaner
  • Pel lantai microfiber
  • Glass squeegee/window wiper
  • Kain serbet
  • Kanebo
  • Ember kecil
  • Toilet bowl brush
  • Brush set
  • Sikat lantai
  • Sponge
  • Glass cleaner
  • Floor cleaner
  • Porcelain cleaner
  • Dish cleaner
  • Pewangi ruangan

harga jasa bersih rumah

Alasan Pilih Jasa Bersih-Bersih “Daily Cleaning Sejasa”

Banyak alasan untuk pilih jasa membersihkan rumah Sejasa. Anda dapat memesan dan menjadwalkan waktu yang ideal, bahkan untuk hari yang sama di saat Anda benar-benar membutuhkan layanan ini.

Jasa ini dirancang untuk mempermudah Anda memenuhi kebutuhan akan rumah yang bersih. Selain itu, penyedia jasa kami juga telah terverifikasi dan memberikan garansi pembersihan ulang jika tidak sesuai dengan durasi yang dipesan. Berikut penjelasan lengkapnya.

Cepat dan efektif

Anda tak perlu datang ke kantor agen penyalur jasa bersih-bersih. Anda hanya perlu smartphone atau laptop dan jaringan internet untuk memesan jasa tersebut. Kunjungi situs atau aplikasi Sejasa, buat permintaan, lalu bayar. Anda akan dihubungi oleh penyedia jasa untuk konfirmasi pengerjaan jasa. Kemudian, penyedia jasa akan datang ke alamat Anda sesuai waktu kunjungan yang dipilih.

Rating bintang 5

Tidak perlu ragu lagi memilih jasa pembersihan rumah yang satu ini. Rating layanan Daily Cleaning itu bintang 5 secara penuh! Ini membuktikan banyak pelanggan yang puas dengan layanan tersebut. Sangat worth it dengan harga jasa bersih rumah yang menjadi standar di Sejasa.

Kalau masih tidak percaya dan ingin menggali informasi lebih banyak tentang Daily Cleaning, silakan cek di sini.

Bisa disesuaikan kebutuhan

Jika Anda hanya membutuhkan jasa ini sesekali saja, jasa pembersih harian adalah solusi tepat. Anda bisa memesan jasa daily cleaning ini, sehingga Anda pun lebih fokus menyelesaikan urusan lainnya. 

Cakupan kerja yang beragam

Cakupan pekerjaan yang ditawarkan cukup beragam di antaranya: menyapu lantai, mengepel, membersihkan debu, membersihkan toilet/kamar mandi, mencuci piring, dan merapikan ruangan. Pekerjaan tenaga pembersih tidak hanya meliputi rumah. Apartemen, kantor, bahkan kos juga bisa dikerjakan.

Lingkungan yang bersih membuat Anda nyaman beristirahat dan beraktivitas. Di kantor pun Anda mampu menyelesaikan tugas-tugas dengan baik karena lingkungan bersih dan rapi. 

Hemat biaya dan tenaga

Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan dari jasa ini adalah hemat biaya dan tenaga. Jika Anda hanya membutuhkannya untuk hari tertentu, Anda hanya akan membayar jasanya untuk saat itu juga. Tidak ada biaya lain yang harus dibayar.

Selain itu, penyedia jasa telah memiliki alat dan bahan pembersih. Jadi, Anda tidak perlu repot menyediakannya. 

Transparansi biaya

Calon pelanggan dapat mengetahui besaran harga melalui standar biaya dari penyedia jasa. Standar ini dibuat berdasarkan cakupan dan jangka waktu pekerjaan. Jadi, Anda akan tahu secara pasti asal muasal dana yang Anda bayar. Lain halnya apabila Anda mencari tenaga pada penyalur yang tidak tergabung dalam badan resmi. Bisa jadi harga yang ditawarkan tidak mempunyai standar yang tetap.

Daftar harga tetap layanan bersih-bersih di Sejasa mencegah praktek kecurangan yang mungkin terjadi. Selain itu, Anda juga mendapatkan garansi pembersihan ulang jika tidak sesuai durasi yang dipesan. Sejasa menghadirkan jasa bersih-bersih yang tepat untuk segala jenis hunian. Jasa Daily Cleaning adalah aplikasi pembersih rumah yang memudahkan hidup Anda!

Terpercaya

Tenaga jasa pembersih harian yang berada di bawah pengawasan badan tertentu, bekerja sesuai SOP. Tentu tenaganya berpengalaman, terlatih, dan dijamin oleh badan usaha.

Termasuk juga di Sejasa! Semua mitra Daily Cleaning adalah penyedia jasa yang lolos serangkaian proses verifikasi. Mereka mematuhi SOP Sejasa, berpengalaman, dan mampu bekerja secara profesional di bidang ini.

Bergaransi

Ya, untuk setiap jasa bersih-bersih, kami memberikan garansi pembersihan ulang jika pembersihan tidak sesuai durasi yang dipesan. Anda tinggal menghubungi penyedia jasa yang melayani Anda dan menjadwalkan kunjungan untuk pembersihan ulang.

Tersedia di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar

Jasa bersih-bersih rumah Sejasa, Daily Cleaning, tersedia di berbagai kota besar di Indonesia. Layanannya mencakup Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, hingga Makassar. Pelanggan yang tinggal di kota-kota tersebut bisa menikmati jasa pembersihan dari Sejasa.

Meski demikian, tim Sejasa terus mengembangkan layanan ini sehingga diharapkan Daily Cleaning dapat tersedia di lebih banyak kota nantinya. Yuk, pesan Daily Cleaning di aplikasi Sejasa atau website sejasa.com sekarang.

Datengnya on time banget, kerjanya bagus, bersih. Thank you!
Hanifa

 

 

Pekerja ramah, sopan, dan tidak ceroboh. Admin juga baik dan aktif pantau pekerjaan di lapangan.
Ibnu 

 

harga jasa bersih rumah Sejasa
Share This Article!