Biaya Jasa Tukang Ledeng Terlengkap April 2024

Saluran pipa air di rumah Anda mampet, atau kloset tersumbat? Dengan keadaan ini, Anda perlu memanggil tukang ledeng untuk menyelesaikannya. Kali ini, tim Sejasa.com akan membantu Anda menghitung estimasi biaya yang perlu dikeluarkan untuk jasa tukang ledeng.

Meskipun terlihat mudah, permasalahan terkait saluran air di rumah membutuhkan jasa tukang ledeng profesional. Ada beragam permasalahan yang umumnya terjadi, sehingga dengan bantuan tukang ledeng, pengerjaannya lebih jelas dan teratasi dengan baik.

Biaya Tukang Ledeng

biaya tukang ledeng

Jasa tukang ledeng adalah pilihan yang tepat untuk penyelesaian masalah saluran air di rumah Anda, mulai dari pipa, wastafel, kloset, maupun shower. Berikut adalah biaya jasa tukang ledeng beserta detail layanan yang tersedia di Sejasa.

Detail Jasa  Harga 
Perbaikan pipa ledeng bocor Rp200.000
Perbaikan pipa ledeng mampet Rp350.000
Perbaikan pipa ledeng mampet air kotor Rp500.000
Perbaikan wastafel/sink Rp220.000
Perbaikan/penggantian keran wastafel Rp250.000
Perbaikan/penggantian keran double wastafel Rp350.000
Perbaikan kloset Rp325.000
Perbaikan kloset mampet Rp500.000
Ganti kloset Rp500.000
Perbaikan/penggantian shower single Rp200.000
Perbaikan/penggantian shower double Rp350.000
Perbaikan/penggantian jet shower kloset Rp300.000
Perbaikan pompa dorong Rp425.000
Kuras toren air Rp400.000
Sevice toren air Rp500.000
Jasa Inspeksi/pengecekan Rp75.000

Pilih Jasa Tukang Ledeng yang Tepat di Sejasa.com

biaya tukang ledeng

Menemukan penyedia jasa yang tepat adalah hal yang penting, namun budget juga menjadi salah satu faktor penentu agar tidak melebihi batas biaya yang Anda inginkan.

Anda tidak perlu khawatir, karena Sejasa.com hadir untuk mempermudah Anda dalam menemukan dan memilih tukang ledeng yang tepat sesuai kebutuhan. Berikut adalah panduan dalam menemukan tukang ledeng di Sejasa.com

Dapatkan beberapa penawaran dari penyedia jasa

Melalui website Sejasa.com atau aplikasi Sejasa, Anda bisa menemukan penyedia jasa dengan mengisi form pemesanan. Kemudian, Anda akan mendapatkan penawaran dari beberapa penyedia jasa tukang ledeng yang profesional di sekitar wilayah Anda. Nantinya Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi langsung dengan penyedia jasa mengenai detail pekerjaan yang Anda butuhkan.

Penyedia jasa tukang ledeng di Sejasa.com telah melewati proses verifikasi oleh tim Sejasa. Dengan begitu, penyedia jasa yang Anda dapatkan untuk penanganan proyek rumah memiliki kredibilitas dan valid.

Lihat portofolio pekerjaan

Dengan melihat portofolio penyedia jasa, Anda bisa menanyakan kepada mereka apakah pernah mengerjakan proyek yang mirip dengan proyek Anda.

Setelah menelusuri portofolio penyedia jasa tersebut, Anda bisa mempertimbangkan hal lainnya seperti garansi, ketepatan waktu pengerjaan, dan hasil-hasil pekerjaan mereka.

Lihat review customer sebelumnya

Jika Anda masih belum yakin dengan penyedia jasa tersebut, Anda bisa melihat kolom review yang diberikan pelanggan sebelumnya. Dengan begitu, Anda bisa mempertimbangkan lagi penyedia jasa tersebut dari tingkat kepuasan pelanggan terhadap penyedia jasa tersebut.

Jadi, bagaimana, apakah budget Anda mencukupi untuk pengerjaan proyek dengan tukang ledeng?
Itulah informasi dari tim Sejasa mengenai harga tukang ledeng serta panduan memilih penyedia jasa yang tepat untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Yuk, pesan jasa tukang ledeng di Sejasa untuk membantu penyelesaian masalah saluran air di rumah Anda. Kunjungi kami melalui website sejasa.com atau aplikasi Sejasa.

 biaya tukang ledeng

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *