Natural Ecosand system

    By Cahya Fam in Kolam Ikan at Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, D.I. Yogyakarta

    Impian setiap penggemar ikan hias adalah untuk dapat mengagumi ikan peliharaan mereka saat mereka berenang dengan mudah dan anggun di dalam kolam yang jernih tanpa rutinitas membersihkan air kolam yang berbau dan berubah warna serta menghindari resiko ikan berharga dan mahal mati akibat penyakit . Filter memainkan peran penting dalam kolam yang diisi dengan ikan karena mereka menyaring kotoran-kotoran ikan, menjaga air jernih , dan memastikan ekosistem yang seimbang .
    Aliran air sungai adalah suatu eko-sistem yang stabil dan alami, tetapi dalam sistem tertutup seperti kolam ikan, filter konvensional hanya pengganti yang belum bisa memberikan eko-sistem alami sampai sekarang. Sistem filter yang tersedia di pasaran, tergantung pada sistem fisik, mekanis atau sistem biologisnya, harus dibersihkan / direfresh minimal setiap 2 minggu sekali. Bahkan system filterisasi konvensional yg popular di pasaran akan memakan tempat 30% lebih banyak dari luas kolam itu sendiri, di samping frekuensi pembersihan dan pengurasan air, sementara yang lain menggunakan UV, pompa bertekanan tinggi dan perangkat rumit lainnya.
    Sistem regenerasi diri Eco -Sand ™ adalah sebuah terobosan yang membuat angan-angan penggemar ikan hias untuk menikmati keindahan kolam dengan berair bening seperti Kristal tanpa harus melalui rutinitas menguras air dan membersihkan filter yang melelahkan sepanjang tahun.
    SEBENING KRISTAL
    Eco-Sand ™ efektif menghilangkan semua limbah padat sedap dipandang dari permukaan dan mikroba khusus berbudaya mengkonversi limbah ini untuk nitrat dan nitrit tidak berbahaya bukannya amonia yang sangat beracun bagi ikan . Hasil akhirnya adalah tidak hanya air jernih , tetapi juga rendah dalam kebutuhan oksigen biologis ( BOD ) dan rendah amonia .
    TIDAK BERBAU
    Dekomposisi alami dari limbah protein, difasilitasi oleh bakteri aerob dan anaerob dalam Sistem Eco-Sand™ menghilangkan pembentukan bau amonia dan hidrogen sulfida bahkan menghilangkan bau amis dari lendir pelindung pada sisik ikan. Tidak ada lagi bau, seperti air sungai di gunung.
    TIDAK REPOT
    Eco-Sand™ adalah ‘sistem filterisasi kasat mata’ yang hanya berbentuk lapisan pasir di dasar kolam. Tidak diperlukan lagi ruang filter yang rumit yang perlu disembunyikan, tidak ada pipa bawah tanah yang kadang-kadang bocor. Eco-Sand™ System hanya memerlukan pemeliharaan tahunan.

    More

    Validate bd89f928854651365591944a19c4de9f8d77e048d49de4c13a121469b3d33833
    Business Identity ValidatedIcon i ec575d072b916e56687c5d9db67cfa771042869fae7394b88a4a8e8a81557918

    0

    0 reviews

    Dapatkan Penawaran Gratis!

    Pilih kategori

    Share

    Services

    • Main Services

      ** Ecosand System menawarkan suatu sistem penyaringan dan pemurnian air secara alami untuk kolam ikan atau aquarium air tawar, berbeda dengan sistem filter konvensional. Perbedaannya yaitu terletak di mekanisme kerja dan medianya. Sistem kami menggunakan bioteknologi yang bukan hanya menyaring tetapi menguraikan kotoran ikan bahkan mengubahnya menjadi zat yang berguna bagi bukan hanya ikan namun habitat kolam tersebut. Lain kata, jikalau ada tanaman air maka tanaman air tersebut akan tumbuh jauh lebih subur dan bahkan air kolam yang menggunakan sistem kami dpt digunakkan untuk menyiram tanaman. Mikroorganisme yang unik ini merupakan bagian dari ekosistem dikolam yang menggunakan sistem ecosand.
      ecosand system adalah sistem filter kasat mata dan hanya menggunakan pasir khusus yang mengandung mikrobakteri dan mikroba.
      *kotoran ikan >>>amonia >>> ecosand system >>>nitrite >>> nitrat >>> nitrogen
      *Hayoooo buruan ganti system konvensional kolam aquarium impian anda dgn ecosand
      DENGAN MENGGUNAKAN / KELEBIHAN ECOSAND SYSTEM :
      1,tdk perlu lagi mesin filter/penyaring
      2.tanpa ruang filter
      3.perawatan minimal ( setahun sekali )
      4.air dijamin jernih dan kejelasan nampak
      5. kwalitas air terjamin
      6.menghemat air dan listrik
      7.menghilangkan tempat berkembang biak nyamuk
      8.tanpa bahan kimia
      9.tanpa kuras
      10.air tidak bau,menghilangkan bau dr amonia dan hydrogen sulphide
      11.rendah BOD (biologycal oxygen demand)
      HARGA PAKET RP 2.500.000 PER M2 SUDAH TERMASUK:
      1.pipa
      2.pompa
      3.batu
      4.net
      5.pemasangan
      6.ecosand seluas kolam/aquarium
      * Harga yg kami tawarkan sebanding dengan keunggulan yg dimiliki filter kolam ikan kami.
      **Setelah masa garansi bisa mengajukan perawatan berkala atau tidak dari team kami.
      Ada biaya tambahan untuk jasa perawatan diluar masa garansi.
      *ecosand system bisa diterapkan di kolam/aquarium baru atau lama bahkan di kolam fiber
      KOLAM BARU YANG INGIN MENGGUNAKAN ECOSAND SYSTEM :bikin aja bak/kolam ikan tanpa chamber( ruang filter ),tanpa mesin filter,tanpa pipa dll, bentuknya terserah mau bulat,persegi,bentuk tak beraturan dll, ecosand bisa diterapkan di manapun
      JADI ONGKOS UNTUK BUAT/ BIKIN CHAMBER,PIPA,FILTER DLL BISA DI ALOKASIKAN KE ECOSAND SYSTEM
      *ECOSAND SYSTEM BISA DITERAPKAN DI KEDALAMAN KOLAM IKAN DARI KEDALAMAN BERSIH : 30 cm S/D 5 meter,hebat kan?
      **KOLAM LAMA YANG INGIN MENGGUNAKAN ECOSAND SYSTEM :TERGANTUNG OWNER KOLAM IKAN( MASIH MAU PAKAI FILTER KONVENSIONAL ATAU TIDAK ),ECOSAND SYSTEM BISA DI SINKRONKAN DGN FILTER KONVENSIONAL..
      **Type filter kami : filter didasar kolam/aquarium.
      Filter ditaruh didasar kolam.luas filter disesuaikan dengan luas kolam anda. Jadi melakukan filterisasi secara menyeluruh,tidak seperti filter pada umumnya yg hanya filterisasi pada titik tertentu dari sudut kolam dan tdk perlu chamber yg menghabiskan 1/3 dr luas kolam
      Konsultasi FREE..
      harga ecosand system surabaya masih promo jadi masih dibawah harga normalnya
      NATURAL ECOSAND SYSTEM BISA DI KLIK DI YOUTUBE

      See More

    Overall

    Ratings

    Quality

    On-time

    Value

    Service

    Reviews Add Review