IyengarYogaIndonesia

    By IyengarYogaIndonesia in Yoga at Studio at Jakarta

    Riana A. Singgih mulai tertarik dengan yoga pada tahun 1987 selama belajar di Universitas San Francisco, California, Amerika Serikat. Setelah mendapatkan manfaat dari Iyengar Yoga, gairah dan pengabdian untuk praktek meningkat seiring berjalannya waktu dan pemahamannya bertambah.

    Dedikasi kuat Riana telah menjadikannya seorang Guru Senior Iyengar Yoga bersertifikat. Dia telah melakukan berbagai kelas dan lokakarya di Asia berkat dukungan dan bimbingan langsung dari Guruji BKS Iyengar; yang ajaran dan kata-kata bijak Guruji telah menginspirasinya. Dia melakukan perjalanan secara teratur ke Pune, India untuk memperdalam dan mengembangkan pengetahuan di Ramamani Iyengar Memorial Yoga Institute (RIMYI), yang dipimpin oleh Guruji BKS Iyengar (sampai kematiannya pada Agustus 2014), dan anak-anaknya Geeta dan Parshant Iyengar.

    Riana memiliki keinginan alami untuk kesempurnaan dan berkomitmen demi memperbaiki tekniknya. Pengalaman belajar dan mengajar selama kurang lebih dari 25 tahun, terus dia terapkan dengan antusias dalam kelas melalui metode langsung, fokus dan praktis; yang mendorong siswanya untuk berkembang lebih teliti.

    Selain sebagai seorang guru yang tegas di dalam pengajarannya untuk kebaikan siswa-siswanya, Riana adalah Pendiri dan Ketua Umum Institut Iyengar Yoga Indonesia, dia juga pendiri Iyengar Yoga Indonesia dan Singapore. Riana adalah Ketua Umum Asosiasi Iyengar Yoga Indonesia dan juga yang mendirikan Asosiasi Iyengar yoga se-Asia Tenggara & Asia Timur dimana sekarang sudah tidak ada karena masing-masing anggota memiliki asosiasi di negaranya. Dia adalah mantan Ketua Umum Asosiasi Iyengar yoga se-Asia Tenggara & Asia Timur.

    Mereka yang mengenal Riana akan memberitahu Anda tentang sifat belas kasih dan menghargai kehidupan. Kebaikan ini yang mendorongnya untuk mendirikan 'Yayasan Riana A. Singgih” ; sebuah yayasan yang mengumpulkan dana yang dihimpun melalui acara Yoga untuk berbagai kegiatan amal.

    More

    Not validate 5436bcef4074d83ddaf385d36d9c82bb7b002d01ef04c80ad8889237e4a4e9e6
    Business Identity NOT ValidatedIcon i ec575d072b916e56687c5d9db67cfa771042869fae7394b88a4a8e8a81557918

    0

    0 reviews

    Dapatkan Penawaran Gratis!

    Pilih kategori

    Share

    Services

    • Main Services

      Metode Iyengar

      Iyengar Yoga adalah bentuk Yoga Hatha yang dikenal untuk penggunaan alat peraga, seperti ikat pinggang dan blok, sebagai alat bantu untuk melakukan asana (postur). Hal ini ditegaskan berdasarkan delapan cabang tradisional yang menekankan pengembangan kekuatan, stamina, fleksibilitas dan keseimbangan, serta konsentrasi dan meditasi. Melalui praktek sistem asana, bertujuan untuk menyatukan tubuh, pikiran dan jiwa untuk kesehatan dan kesejahteraan. Kedisplinan ini dianggap sebagai
      alat yang ampuh untuk meringankan tekanan kehidupan modern yang dapat membantu mempromosikan keseluruhan kesehatan fisik dan spiritual.

      Ada tiga aspek yang unik dari Iyengar yoga, yaitu, teknis, urutan dan waktu.

      Teknis

      Apakah poin teknis yang sering tepat diberikan untuk mengeksplorasi asana sepenuhnya? Petunjuk rinci diberikan kepada siswa untuk memberikan akses kepada siswa untuk tubuh bagian luar, tulang dan otot untuk ketajaman pikiran batin mulia kita

      Pengurutan (Sequencing)

      Mengacu pada aturan dimana asana dipraktekkan, ada efek kumulatif kuat yang dicapai dengan latihan asana dalam urutan tertentu. Karena setiap jenis asana memiliki efek yang berbeda pada pikiran, urutan yang tepat mempersiapkan dan membudayakan pikiran, membuat latihan yoga Anda kondusif

      Waktu

      Cara-cara postur yang dapat dilakukan selama jangka waktu yang berbeda untuk memungkinkan eksplorasi sikap badan yang lebih mendalam dalam tantangan fisik dan mental. Aspek waktu membantu latihan asana untuk membangun, mengembangkan dan meratakan..

      Ketiga aspek ini bekerja sama menentukan keunikan Yoga Inyengar

      See More

    Overall

    Ratings

    Quality

    On-time

    Value

    Service

    Reviews Add Review