Tukang Taman DynarArt

    By dynarart in Tukang Taman Gazebo Kolam Ikan at Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Jawa Timur

    Tukang Taman Jakarta Dynar Art adalah jasa profesional Design dan kontraktor landscape yang mengerjakan berbagai macam type atau model taman mulai dari Taman mediterania, Taman minimalis, Taman bali, Taman Jepang, Taman klasik, Taman vertikal, dan juga mengerjakan taman untuk penghijauan perumahan, Pabrik, Kantor, Hotel, Universitas. dll

    Selain itu kami juga menyediakan jasa artistik lainya, diantaranya : Pembuatan kolam minimalis, Kolam ikan koi, Kolam air terjun, Kolam air mancur, Dekorasi (Tebing & Relief 3D), Pembuatan lantai karpot, Pengecatan whose (wash painting).

    More

    Validate bd89f928854651365591944a19c4de9f8d77e048d49de4c13a121469b3d33833
    Business Identity ValidatedIcon i ec575d072b916e56687c5d9db67cfa771042869fae7394b88a4a8e8a81557918

    5

    1 review

    Dapatkan Penawaran Gratis!

    Pilih kategori

    Share

    Services

    • Main Services

      Dengan keahlian dan pengalaman yang kami miliki sejak tahun 1990, kami berkomitmen untuk lebih mengutamakan kualitas yang berorientasi pada hasil dan kepuasan konsumen karena kami mengerti seiring dengan perkembangan property di indonesia, taman tidak lagi sebagai pelengkap bangunan yang alakadarnya, tetapi lebih dari itu fungsi taman saat ini sedikit banyakakan menambah nilai investasi untuk sebuah bangunan
      Maka dari itu Tukang Taman Jakarta Dynar Art, akan membantu memberikan solusi kepada anda dalam hal pembuatan taman di daerah Jakarta dan sekitarnya. Kami Jasa Design dan Kontraktor Taman Jakarta akan menciptakan kreasi taman yang alakadarnya menjadi kreasi taman yang mempunyai nilai fungsi estetika dan tidak mengabaikan fungsi utama dari sebuah taman, yaitu sebagai penyejuk dari sebuah bangunan.

      See More
    • Taman Minimalis

      Pada saat ini konsep Taman Minimalis paling banyak digemari. Untuk sebuah taman minimalis yang lagi ngetren yang bisa digunakan pada lahan yang sempit sekali pun yang tidak menggunakan ornamen yang sembarangan yang pantas diletakkan disana dan juga diikuti dengan bangunan Gaya Minimalis yang bertingkat dengan bentuk kotak.
      Untuk membuat taman minimalis sebaiknya menonjolkan aksen natural dengan menggunakan material yang tidak terlalu banyak terutama jika anda memiliki jendela yang berukuran besar serta menempatkannya di bagian depan, belakang, pojok, samping, bahkan di dalam rumah. Jika menyukai unsur air, Anda bisa menempatkan taman minimalis bertema taman air di bagian depan rumah.

      Jika anda menginginkan taman belakang rumah maka hal yang perlu anda perhatikan adalah design Taman yang tidak menyerupai gunung, karena akan menimbulkan kesan sempit. Dan jika ingin menghadirkan rumput, sebaiknya pilih yang berdaun kecil dan halus seperti rumput peking.Tanaman yang banyak digunakan pada “Desain Interior Taman Minimalis” adalah palem,tanaman yang berdaun hijau,misalnya Caladium linium, Calathea majestic yang memiliki daun berwarna hijau segar, dan Yang liyu, yang kerap menghiasi area tepi kolam, jika tanaman yang berbunga adalah kembang merak, alamanda, terompet, melati, dan kemuning.

      See More
    • Taman Vertikal

      Pada saat ini pembuatan taman vertikal memang lagi ngetren di masyarakat, bagi anda yang tidak memiliki cukup lahan untuk membuat taman, kini kami bisa memberikan solusi yang bisa anda lakukan untuk menghadirkan taman di rumah anda, Taman vertikal menjadi pilihan alternatif bagi anda karena bentuk taman ini berjenjang keatas tidak seperti taman pada umumnya. Sepertinya bentuk taman vertikal ini sudah menjadi faforit untuk menghadirkan nuansa yang sejuk di rumah anda, terutama didaerah perkotaan mengingat semakin sempitnya lahan untuk membuat sebuah taman. disamping untuk menambah keindahan dan keasrian taman vertikal juga mempunyai fungsi lain yang tak klah pentingnya yaitu menghemat lahan untuk taman, meningkatkan pasokan oksigen dirumah kita, taman vertikal juga berfungsi sebagai penahan panasnya terik matahari, meredam kebisingan dan juga mencegah tampias hujan.
      berikut kami sajikan beberapa contoh taman vertikal untuk anda, dan jika anda berminat jangan sungkan-sungkan untuk segera menghubungi kami

      See More
    • Taman Kering

      Konsep Taman Kering itu lebih didominasi oleh unsur batu alam, pasir, dan elemen keras dari bahan semen atau resin. poin of interest dari konsep taman kering pun bukan di tanamanya, tetapi dari ornamen pembentuk tamanya, misalnya water wall, sclupture, dinding berukir dan sebagainya.

      Untuk penataanya taman kering dapat ditempatkan di luar, di dalam, atau bahkan diatas dak rumah. konsep taman kering ini masih bisa diletakkan didalam rumah dengan intensitas caahaya minim, hal terpenting yang harus diperhatikan dalam membuat konsep taman kering adalah menentukan karakter yang ingin ditampilkan, suasana taman perlu dibuat selaras dengan konsep rumah secara keseluruhan. misalnya, pada rumah bergaya modern, design taman kering yang melengkapinya harus bisa memperkuat gaya rumah tersebut.

      See More
    • Tebing

      DYNAR ART
      Design & Contractor Lanscape | 08563243798 | Jasa Tukang Tebing Jakarta | Design Tebing Jakarta | Renovasi Taman jakarta | Perawatan Taman Jakarta | Contoh gambar Tebing jakarta | Pembuatan Tebing jakarta | Tukang Dekorasi Tebing | Gambar Kolam Tebing | Tukang Kolam Ikan Koi

      See More
    • Kolam Klasik, Kolam Air Terjun, Kolam ikan koi

      DYNAR ART
      Design & Contractor Lanscape | 08563243798 | Jasa Tukang Kolam Jakarta | Design Kolam Jakarta | Renovasi Taman jakarta | Perawatan Taman Jakarta | Contoh gambar Kolam jakarta | Pembuatan Kolam jakarta | Tukang Kolam Klasik | Gambar Kolam Klasik | Tukang Kolam Ikan Koi

      See More
    • Karpot

      Saat ini, keberadaan carpot tidak hanya sebagai tempat untuk melindungi kendaraan, namun juga mampu menunjang tampilan eksterior sebuah hunian sehingga tampak lebih indah dan menarik sesuai dengan model dan motif yang anda inginkan. Design carport tidak bisa diabaikan begitu saja karena area yang terletak di depan ini sebenarnya bagian dari fasade rumah. Ketika akan membuat carport yang harus dipertimbangkan bukan saja material, jenis, dan model atap yang digunakan tetapi bagian lantai carpot juga penting untuk diperhatikan. Meskipun kehadirannya untuk diinjak-injak, bukan berarti tidak bisa dibuat menarik untuk menambah kecantikan wajah rumah kan?
      Pilih bahan-bahan yang tepat untuk membuat tampilan lantai karpot yang berbeda dan menarik. Nah, berikut ada beberapa jenis material yang bisa Anda gunakan untuk mendesain lantai karpot. Lihat yuk!!!
      Beton sikat, biasanya orang lebih banyak menggunakan material ini untuk membuat lantai karpot. Jenis batu yang dipakai adalah batu koral baik dalam ukuran sedang maupun batu koral dengan ukuran kecil-keci. Batu koral yang kecil-kecil umumnya memberi pilihan warna yang lebih beragam dibandingkan yang ukurannya sedang.
      Jika Anda ingin tampilan yang mengkilap, Anda bisa melapisi permukaan lantai karpot dengan cat yang khusus digunakan sebagai pelapis batu alam.

      See More
    • Cat Whose

      DYNAR ART
      Design & Contractor Lanscape | 08563243798 | Jasa Tukang Cat Jakarta | Design Interior Jakarta | Renovasi Taman jakarta | Perawatan Taman Jakarta | Contoh gambar Cat Whose jakarta | Pembuatan Cat Whose jakarta | Tukang Cat Whose | Gambar Cat Whose

      See More
    • Gazebo

      Keindahan sebuah taman di hunian akan lebih lengkap dengan kehadiran gazebo. Di sana Anda bisa bersantai saat sore sambil menikmati suasana taman dan secangkir teh hangat.
      Bangunan berupa pondok yang terpisah dari rumah induk ini sangat multifungsi. Gazebo juga bisa menjadi pusat berkumpul dan menghangatkan hubungan keluarga. Menjamu tamu di gazebo? Bisa saja. Suasananya yang lebih santai dan akrab akan membuat tamu lebih betah.
      Bentuk gazebo yang bisa diaplikasikan di taman tergantung favorit Anda. Pilihan modelnya bermacam-macam. Mulai dari pondok ala saung beratap jerami, pendopo gaya Jawa, hingga gaya klasik dengan atap kubah yang monumental.
      Kreasikan gazebo sesuai imajinasi Anda. Tapi sesuaikan dengan konsep penataan taman. Gazebo gaya saung tradisional masih bisa diserasikan dengan taman bergaya tropis atau minimalis. Gazebo gaya tradisonal ada yang menggunakan material kayu, bambu, dan juga rotan. Bahan kayunya juga beragam. Bisa kayu jati, kayu nangka, hingga kayu kelapa yang memiliki motif unik. Untuk atapnya, bisa dipakai atap jerami, sirap, atau genteng biasa. Sedangkan taman gaya Inggris yang penuh bunga warna-warni lebih pas dilengkapi dengan gazebo berdesain klasik atau neoklasik. Gazebo klasik memiliki ciri khas pilar-pilar besar dan atap kubah.
      Anda bisa menggunakan bahan beton atau kaca untuk atap. Agar menimbulkan kesan lebih dramatis, lengkapi dengan ornamen kaca mozaik warna-warni. Kaca mozaik ini akan memendarkan cahaya pelangi saat tertimpa sinar matahari.
      Jika Anda memiliki taman di belakang rumah atau kolam renang, gazebo akan semakin menghidupkan suasana. Untuk area taman belakang,
      gazebo juga bisa difungsikan sebagai ruang workshop untuk melakukan kegiatan seni. Inspirasi akan makin tergali berkat suasana nyaman dan relaks.

      See More
    • Relief

      Taman Relief adalah merupakan taman yang disertai dinding artifisial yang dibentuk secantik mungkin yang akan menyerupai relief yang mempunyai lapisan dinding kasar dan membentuk ceruk - ceruk tebing, itulah ciri dari taman relief, ornamen dinding yang dibuat yang cocok untuk taman didalam maupun diluar rumah, jika dibuat di dalam rumah maka rumah anda akan tampak lebih cantik jadi tambahan untuk interior rumah anda, dan jika berada diluar rumah akan memperjelas taman relief buatan tersebut.
      Dalam menciptakan taman relief yang perlu digunakan adalah unsur artikstik karena taman relif ini merupakan taman yang banyak menghadirkan material keras misalkan material batu alam, pasir, batu bata dan semen. jika anda ingin menambahkan kesan yang alami anda bisa menambahkan dengan batu sungai, jika anda akan menghadirkan kolam, setelah itu adanya tanaman hijau dan bunga-bunga kesukaan anda serta adanya unsur air yang akan menambah estetika taman anda

    • Kolam Minimalis

      Sebelum kita membuat kolam minimalis terlebih dahulu yang perlu kita lakukan adalah membuat Design kolam minimalis yang hendak digunakan untuk kolam minimalis, Banyak design yang bisa Anda gunakan, namun ada baiknya design tersebut diserasikan dengan design rumah Anda. Untuk membuat kolam minimalis, Anda bisa membuatnya berbentuk persegi karena akan memperjelas kesan minimalis kolam tersebut. Mungkin desain persegi terlihat monoton, tetapi Anda bisa mengkombinasikanya dengan dekorasi seperti batu alam untuk membuatnya terlihat lebih cantik.
      Tentukan juga ukuran kolam yang hendak dibuat. Cukup sesuaikan dengan lahan yang Anda miliki dari sisa pembangunan rumah. Letak kolam juga harus serasi dengan lingkungan pekarangan rumah Anda dan tidak menghalangi aktivitas sehari-hari Anda. Jangan sampai kolam minimalis Anda tampak kacau karena tata letak yang asal-asalan. Sedangkan untuk penggunaan bahanya masih seperti pembuatan kolam biasa, seperti semen dan pasir sebagai bahan awal, dan bila sudah setengah jadi anda bisa menggunakan material dekorasi seperti batu alam atau batu buatan untuk mempercantik design kolam, dan sebaiknya anda tidak menggunakan bahan dekorasi yang terlalu rumit karena akan mempersulit anda untuk membersihkanya.

      See More
    • Taman

      Banyak orang menginginkan sebuah taman dihalaman depan atau dihalaman belakang rumahnya, namun sebelum anda membuat taman anda juga harus mengatur konsep sebuah taman yang ingin anda buat, dan jangan asal anda menaruh sebuah tanaman semau anda, tujuanya apa, karena kalau anda sudah memiliki konsep taman yang jelas maka taman anda akan terlihat natural, asri dan elok

      See More

    Overall

    Ratings

    Quality

    On-time

    Value

    Service

    Reviews Add Review

    76008e8bd0ac5593f11564ded901add8

    Jemmy reviewed Tukang Taman DynarArt on 10 Feb 2016

    tukang taman dynarart sangat ramah, pekerjaannya juga sangat teliti dan sangat baik dalam menata tamannya. untuk hasil akhirnya sangat sesuai dengan selera saya.

    Was this review helpful to you? YesNo
    • Tukang taman dynar art sangat profesional & bertanggung jawab

      nisha flora membalas sekitar 3 months yang lalu

    Credentials