ABOV

    By Abov.Id in Arsitek Interior Designer Kontraktor Bangunan Renovasi Rumah at Jakarta, Jawa Barat, D.I. Yogyakarta, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah

    Kami PT ABOV KREATIF INDONESIA (ABOV) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Interior, dan Konstruksi.

    Pada bagian bawah halaman ini kami tampilkan beberapa Project Kategori Hunian dan Komersial yang pernah kami selesaikan.

    Agar proses konsultasi desain dapat dimulai dengan baik, Penawaran Harga tidak dapat kami tentukan di awal permintaan desain - Penawaran baru akan muncul setelah proses DISKUSI, SURVEY LOKASI, dan pengajuan PROPOSAL/KONSEP DESAIN dari ABOV.

    Harga Jasa Desain Rumah dari ABOV sebesar 3-7% dari Budget/Nilai Bagunan yang mana besaran presentase bergantung pada lingkup pekerjaan yang dibutuhkan.

    Lingkup Pekerjaaan yang ditawarkan ABOV:

    1. PEKERJAAN ARSITEKTURAL DAN INTERIOR
    a. TAHAP GAGASAN KONSEP DAN PRA-RANCANGAN
    b. TAHAP PENGEMBANGAN DESAIN SAMPAI DENGAN FINAL DESIGN
    c. TAHAP DETAIL ENGINEERING DESIGN (DED) DAN RENCANA ANGGARAN BIAYA (RAB)

    2. PEKERJAAN PERENCANAAN STRUKTUR

    Kami dapat menyediakan waktu konsultasi langsung dengan menghubungi Hotline kami di nomor 0811 10 100 45 atau dapat mengunjungi salah satu Showroom kami:
    Arsitek Jakarta - Jl. Kemang Timur Raya No. 48-A, Jakarta Selatan
    Arsitek Yogyakarta - Jl. Menteri Supeno No.17-B,Yogyakarta

    "As architecture and design studio, we build excellent design to your asset"
    www.abov.id

    More

    Validate bd89f928854651365591944a19c4de9f8d77e048d49de4c13a121469b3d33833
    Business Identity ValidatedIcon i ec575d072b916e56687c5d9db67cfa771042869fae7394b88a4a8e8a81557918

    0

    0 reviews

    Dapatkan Penawaran Gratis!

    Pilih kategori

    Share

    Services

    • Main Services

      Perumahan Jasmine Garden - Bintaro

      Terletak di Tangerang CBD ( Central Business District ), Jasmine Garden dirancang untuk pilihan investasi yang besar. Ada 3 jenis konsep perumahan townhouse, jenis 100, 110, dan 120, dan dilengkapi dengan fasilitas clubhouse.

      Desain kawasan perumahan ini menggunakan beberapa material alami yang diproses secara modern, seperti batu pasir jogja yang dikombinasi dengan material metal ke dalam warna yang sama. Eksplorasi dari kayu alam dan material kaca juga diterapkan pada sidup rumah tipe 120. Jasmine Garden berdiri pada area seluas 1,5 hektar, dengan total 70 townhouse.

      Project Scope

      Architecture
      Owner

      PT Lynn Property
      Location

      Tangerang, Jawa Barat
      Area

      100 m2
      110 m2
      120 m2

    • Apartment Makeover #1 - Jakarta Pusat

      Tantangan dari anggaran yang terbatas dalam proyek makeover apartemen dapat dijawab melalui kombinasi furnitur yang simpel dan pilihan warna natural.

      Konsep ruang multifungsi sesuai dengan daerah terbatas pada apartemen. Ruang kerja bersama, pantry dan sofa-bed di depan adalah penyesuaian gaya hidup perkotaan.

      Project Scope

      Interior - Construction
      Owner

      dr. Agus Setiawan
      Location

      GP Plaza Building, Jakarta Pusat
      Area

      60 m2

    • Kantor OJK Indonesia - Yogyakarta

      Keteraturan proses pembelajaran dalam proyek ini disajikan melalui penerapan prinsip-prinsip desain lingkungan yang modern. Kebutuhan privasi dan membuka kegiatan belajar yang nyaman menjadi fokus utama dalam proses desain ini.

      Untuk menciptakan suasana belajar yang segar, cahaya dan sirkulasi udara yang dibuat lebih mudah untuk penetrasi ke dalam ruangan gedung melalui kombinasi dari beberapa elemen : skylight, kekosongan, dan bukaan. Gaya modern diterapkan dalam fasad bangunan melalui eksplorasi kayu, batu, dan beton yang memiliki pola geometris dan seragam.

      Project Scope

      Architecture
      Owner

      OJK Indonesia
      Location

      Jalan Ipda Tut Harsono, Yogyakarta
      Area

      700 m2

    • Kost Griya Shanta - Malang

      Griya Shanta adalah sebuah rumah kos eksklusif, dengan target pengguna adalah mahasiswa. Terletak di kompleks Griya Shanta Residence, Universitas Brawijaya, Kabupaten Malang, rumah kos ini memiliki 10 kamar + 1 kamar penjaga, dilengkapi dengan fasilitas parkir untuk 10 sepeda motor dan carport hingga 3 mobil.

      Dengan area yang relatif kecil, Griya Shanta dibangun 2 lantai dengan void yang membagi dua sisi bangunan. Pada lantai dasar terdapat sebuah innercourt, yang memiliki unsur vegetasi yang mendukung sirkulasi udara alami pada bangunan.

      Project Scope

      Architecture
      Owner

      Hendro Prasetyo
      Location

      Brawijaya University Area, Malang, East Java
      Area

      310 m2

    • Rumah Purimas Citra Gemilang - Yogyakarta

      Purimas Citra Gemilang terletak di Yogyakarta. Rumah ini merupakan sebuah hunian keluarga modern dengan konsep arsitektur minimalis yang memiliki nuansa nyaman.

      Disamping fungsi utama sebagai hunian, rumah ini juga memiliki fasilitas relaksasi pada lantai dua, sehingga penghuni dapat merasakan rumah ini sebagai tempat untuk istirahat serta berkumpul bagi keluarga. Perpaduan warna hangat dan kombinasi material alami pada elemen interiornya menciptakan suasana yang homy dan rileks.

      Project Scope

      Architecture - Interior - Construction
      Owner

      Setia Budi
      Area

      310 m2

    • Rumah Ozone OE 3 - Bintaro

      Menyesuaikan proporsi dari berbagai fungsi elemen, sebagai upaya untuk mendukung terciptanya suasana perumahan yang nyaman dan karakter yang berbeda.

      Pada konsep bentuk bangunan, jendela sudut pada lantai dua juga dapat digunakan sebagai rak, yang juga memberikan sudut yang berbeda pada wajah luar bangunan. Desain ini dapat diterapkan sebagai sistem struktur yang telah disiapkan dari tahap desain .

      Project Scope

      Architecture - Interior - Construction
      Owner

      Genta Ginanjar
      Location

      Ozone Residence Kav. OE-3, Jakarta Selatan
      Area

      235 m2

    • Umaga Kitchen - Bekasi

      Kafe dengan luas 60 meter yang terletak di Ruko Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat ini ditempatkan di dekat daerah lingkungan mahasiswa, sebagai tempat sarapan ringan yang istimewa.

      Tempat ini ditujukan bagi konsumen lokal yang sebagian besar merupakan mahasiswa didaerah sekitar untuk sekedar mengobrol dengan teman ditempat yang nyaman sambil mengisi waktu luang, menikmati secangkir kopi, dan makanan sederhana.

      Tempat yang nyaman dan ramah ini dilengkapi dengan ambien dari kayu pinus lawasan dan material bata putih ekspos dengan finishing alami, juga greenboard dan stensil grafis sekitar dinding untuk menciptakan nuansa ruang kelas klasik.

      Project Scope

      Interior - Construction
      Owner

      Desmy Sagita
      Location

      Bekasi
      Area

      60 m2

    • Kos Griya Murti - Jatinangor

      Griya Murti
      Interior dari Griya Murti yang berlokasi di Jatinangor, Bandung, Jawa Barat dibangun untuk mendukung bangunan fungsi utama sebagai tempat kost mahasiswa yang mewah. Konsep interior untuk Perpustakaan dan area resepsionis adalah ruang formal yang modern dengan potongan yang bersih dan kombinasi warna alami yang cerah.

      Aksen kayu ditempatkan sebagai warna furnitur, dikombinasikan dengan leather puff. Jendela kaca mendominasi ruang sebagai sumber cahaya alami. Griya Murti merupakan tempat yang menyenangkan untuk membaca dan belajar.

      Project Scope

      Interior - Construction
      Owner

      Bondan
      Location

      Jatinangor, Bandung
      Area

      510 m2

      See More
    • Drilchem Office - Jakarta Pusat

      Pada awalnya, Drilchem Office merupakan kantor dengan spesialisasi Ilmu Bumi, mengusulkan desain interior menggunakan bahan kasar dan warna kontras. Elemen tersebut diterapkan untuk beberapa elemen interior, baik konstruktif dan dekoratif.

      Material kasar yang digunakan dalam bidang vertikal seperti dinding, dimana material yang dipilih adalah batu dan semen. Warna kontras digunakan dalam bidang yang memiliki kontak dalam satu atau lebih pihak, seperti antara dinding dan lantai, atau langit-langit dan lantai.

      Beberapa bahan alami juga digunakan dalam elemen interior, terutama lemari dan meja unit, yang menggunakan bahan kayu pinus dari Wonosobo.

      Project Scope

      Interior Design - Construction
      Owner

      PT OBM Drilchem
      Location

      Dipo Business Center 7th Floor, Jakarta Pusat
      Area

      220 m2

    • SAHID FOOD StrEAT - Jakarta Selatan

      SAHID FOOD StrEAT yang terletak di daerah Sudirman, dekat dengan Grand Sahid Jaya Hotel. Area ini terletak di salah satu titik pusat premium di Jakarta. SAHID FOOD StrEAT ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk sarapan, makan siang dan makan malam pada daerah perkotaan.

      Desain interior SAHID FOOD StrEAT menggunakan tema “Modern Retro” dikombinasikan dengan suasana jalan dan industrialis. Ambien dari kayu pinus pedesaan dan finishing material semen ekpose, atap ekpose serta stensil grafis disekitar dinding bertujuan untuk memperkuat nuansa industrialis jalan perkotaan.

      Project Scope

      Interior - Construction
      Owner

      PT. Priesma Mitra Jaya
      Location

      Jl. Jendral Sudirman No.86, Jakarta Pusat
      Area

      950 m2

      See More
    • Rumah Kemang Pratama - Bekasi

      Dengan memahami berbagai rumah yang memiliki gaya klasik, bentuk-bentuk baru dapat dihasilkan untuk menyesuaikan konteks lingkungan sekitar. Memodifikasi sepasang pilar kokoh di depan dengan ornamen lokal tentu memberikan karakter pemilik rumah.

      Karena akan sering digunakan untuk pertemuan keluarga besar, kami merancang tata ruang sehingga memiliki banyak ruang untuk berkumpul. Seperti perpustakaan, ruang hiburan,dan rooftop garden. Lantai 1 yang bersifat semi-publik dan privat di lantai 2, dihubungkan dengan void besar untuk memberikan interaksi yang lebih agar menjaga privasi penghuni.

      See More
    • Prenggan House - Yogyakarta

      Pemilik menginginkan huniannya memiliki bertemakan etnis khas kota Yogyakarta dan menggabungkannya dengan konsep hijau.

      Penggunakan kombinasi warna dan pemilihan material bangunan yang sangat selektif untuk memperkuat nuansa etnis seperti penggunaan keramik tegel kunci dan permainan material alam seperti kayu pada interiornya.

      Selain itu, untuk menampilkan nuansa hijau yang lebih, maka elemen lansekap seperti pohon-pohon dan rumput tetap dipertahankan.

      See More

    Overall

    Ratings

    Quality

    On-time

    Value

    Service

    Reviews Add Review

    Credentials

    Top 6 "Green Building Design Competition 2012" Propan Raya 2013

    2nd Winner "Penjaringan Prakarsa Perencanaan dan Perancangan Tata Ruang Kawasan Perdesaan Lestari" Direktorat Jenderal Penataan Ruang - Kementerian Pekerjaan Umum October 2013

    1st Winner "Sayembara Desain Prototipe Bangunan Tempat Evakuasi Sementara/Temporary Evacuation Shelter (TES)" Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum & Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) December 2013

    3rd Winner "Sayembara Desain Arsitektur Nusantara 2 2014 - Desa Wisata Nusantara" Propan Raya August 2015